Jumat, 23 Januari 2015

Kerja Online sampingan Terpercaya Gratis Tanpa Modal Uang

Adakah Kerja Online sampingan Terpercaya Gratis Tanpa Modal Uang?

kerja online, kerja online tanpa modal, kerja online sampingan
Kerja Online Sampingan Gratis Tanpa Modal Uang

Kerja online (titik), Apa yang anda fikirkan tentang hal ini?
Pada saat membaca judul artikel ini tentunya banyak orang yang mengkerutkan kening, karena judulnya begitu terlihat mustahil. Lalu apakah sebenarnya kerja online terpercaya itu ada?
Jawabannya tentu saja ada.

Lalu mengapa dikatakan kerja onlne sampingan? Tetu karena bisnis ini bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan terlebih dahulu sambil kita tetap bekerja melakukan rutinitas kita pada saat ini. Meskipun nantinya faktanya bisa terbalik bahwa bisnis online sampingan anda lebih besar penghasilannya dari pekerjaan anda saat ini.

Pertanyaan berikutnya, Adakah kerja online gratis tanpa modal uang? Tentu ada dengan syarat anda punya PC/laptop dan lengkap dengan koneksi internet di rumah atau di manapun anda berada anda.

Dimana saya bisa bekerja online? Dimana saja! Kok bisa ? iya namanya juga online sepanjang ada koneksi internet anda bisa bekerja dimanapun anda mau. Berarti bisa sambil liburan dong? sangat bisa.

Saya punya PC/Laptop, apa yang saya harus lakukan untuk memulai bisnis online ini? pertama tentunya anda harus faham mengenai sumber penghasilan yang bisa didapatkan dari internet.

Saya ingin tahu! apa saja sumber penghasilan tersebut?
Setidaknya secara umum bisa dikelompokan kedalam 3 hal ;

1. Affiliate yaitu kita memasarkan produk digital orang lain,
ada 3 jenis Affiliate diantaranya :

a. PPS >> Kita dibayar pada saat terjadi penjualan produk digital yang kita pasarkan melalui link yg kita promosikan, biasanya link tersebut akan kita dapatkan untuk produk affiliate yang kita pasarkan.

b. PPL >> Kita dibayar dengan menyebar kontak form "formulir yang bisa diisi orang lain" jika orang lain mengisi data lewat link yang kita pasarkan, kita akan mendapatkan komisi

c. PPC >> Kita di bayar jika ada orang lain mengklik link/iklan yang kita pasang

2. Toko online kita memasarkan produk fisik

Jika masih bingung dengan konsep affiliate anda bisa coba yang satu ini ( Toko Online), ini juga bisa tanpa modal uang. Apa saja jenisnya ;
a. Menjual produk sendiri
b. Menjualkan produk orang lain dengan kita menyetok terlebih dahulu ini biasa disebut dengan reseller
c. Memasarkan atau menjual barang fisik orang lain dengan tanpa menjual produk orang lainnyetok barang < ini tanpa modal uang (gratis)

3. Menjual skil yang kita miliki secara online, bisa kita kemas dalam bentuk jasa atau menjual produk seperti membuat ebook atau video tutorial

saya sudah baca tapi masih belum faham, bagaimana solusinya?
Tentu saja tidak semua program diatas bisa difahami dan dilaksanakan secara keseluruhan dalam satu waktu, apalagi jika anda masih pemula.

Kuncinya fokus!!!

Oke saya mau belajar caranya secara bertahap, pokoknya sampai bisa berpenghasilan dari internet.

Dimana saya bisa belajar? Ada banyak pelatihan/tempat belajar cara  bekerja online seperti yg dijelaskan diatas.

Namun yang sangat saya rekomendasikan di RWP. Mengapa? karena disini anda bisa belajar secara bertahap dari dasar meski  anda seorang gaptek sekalipun, kelebihan lainnya adalah ada dua metode yang bisa anda pilih online dan offlne.

Wah ujung-ujungnyapromosi nih??

Saya sudah tidak mempromosikan Alhamdulillah saya sudah membuktikan dan  saat ini saya full kerja online,,,
Gaji SATU BULAN  waktu dulu saya bekerja, saat ini Alhamdulillah bisa didapatkan SATU HARI di bisnis online yang saya tekuni hasil belajar dari RWP.

Kok bisa? Ia bisa karena fokus terus berproses dan merubah mindset saya, Apa yang anda kerjakan saat ini? Saya sudah full kerja secara online, dan saya buat toko online juga salah satunya www.pusatbajugamisonline.com

Sudah selesai??? Jika masih ada yang perlu ditanyakan mengenai bekerja secara online silahkan hubungi saya di kontak website ini.


Terimakasih telah membaca artikel mengenai Kerja Online sampingan Terpercaya Gratis Tanpa Modal Uang, semoga membawa manfaat.. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar